oleh

Video Viral, Seorang Anak Alami Kekerasan dengan Obeng di Serpong

Kabar6-Viral, beredar sebuah video seorang anak menjadi korban kekerasan berupa bullying dan luka fisik yang terjadi di Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel, Tri Purwanto membenarkan kejadian itu.

Menurut Tri, kekerasan itu dialami oleh MZA (16) yang terjadi pada hari Minggu 15 Mei 2022, sekira pukul 22.00 WIB di Kelurahan/Kecamatan Serpong, Kota Tangsel.

Saat itu, Dijelaskan Tri, korban ditelpon oleh temannya dan disuruh datang ke Perempatan Samsat Cilenggang oleh seorang temannya, dan sesampainya korban dilokasi, telah ditunggu oleh 4 orang yang tidak dikenal.

“Setelah bertemu oleh 4 orang tidak dikenal tersebut korban dibawa ke rumah F yang lokasi nya tidak terlalu jauh dari rumah korban,” ujarnya kepada Kabar6.com di Kantor P2TP2A Kota Tangsel, Rabu (18/5/2022).

Dijelaskan Tri, dirumah F korban mengalami kekerasan fisik oleh 4 orang yang tidak korban kenali. Lanjutnya, Di tempat kejadian itu terdapat 3 teman korban yang melihat kejadian tersebut tapi ke 3 teman korban tidak menolong hanya menertawai kejadian kekerasan yang di alami oleh korban.

“Korban mendapat kekerasan berupa bullying dan luka fisik di bagian tangan serta lidahnya di sundut menggunakan rokok juga ditusuk-tusuk pakai pisau dan obeng,” terangnya.

**Baca juga: Pascakebakaran, Lahan di Pasar Ciputat Dilarang Dibangun Sebelum Punya Izin

Pasca kejadian tersebut, diungkapkannya, orang tua korban mengetahui dari video yang direkam oleh terduga pelaku menggunakan ponsel korban itu sendiri.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut orang tua korban mencoba membicarakan kejadian itu dengan ketua RT setempat, dan oleh ketua RT setempat korban di dampingi ke Polres Tangerang Selatan untuk membuat laporan baru,” tutupnya.(eka)