oleh

Video Mesum Berseragam PNS Banten Dibuat Tahun 2012

Kabar6-Setelah melakukan kroscek, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Banten, Sigit Wardojo akhirnya mengakui bila pemeran wanita dalam video mesum berseragam PNS yang kini beredar luas di dunia maya adalah anak buahnya.

Wanita berinisial IF itu tercatat sebagai pegawai honorer di Unit Pelayanan Tekhnis (UPT) Balai Kesehatan Kesejahteraan Manusia (BKKM) Balaraja pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

“Saya mendengar langsung pengakuan dari yang bersangkutan. Dia (IF) datang menghadap saya didampingi Kepala BKKM Balaraja” ujar Sigit, Jumat (26/9/2014).

Sigit juga mengungkap bila sedianya video mesum itu dibuat IF bersama mantan kekasihnya pada tahun 2012 lalu. Saat ini, kasus itu sudah dilaporkan IF ke Polda Banten.

“Pemeran pria dalam video itu sudah menikah. Dan, ingin balik lagi menjalin hubungan. Tapi oleh staf (IF) ditolak,” ujar Sigit lagi.

Diketahui, warga di tanah jawara Banten sempat digemparkan oleh beredarnya video mesum berdurasi 38 menit 43 detik, yang pemeran wanitanya mengenakan seragam PNS Provinsi Banten.

Dalam video tersebut, pelaku tampak memperagakan sejumlah adegan mesum tanpa canggung. Bahkan, sang wanita yang belakangan diketahui berinisial IF tampak antusias membuka sendiri seragam PNS nya, demi merengkuh hasrat dengan sang pria yang menjadi pasangannya.

Sementara sang pria berambut ikal bertubuh lebih tinggi mengenakan kemeja hitam lengan pendek dibalut celana jeans, juga tampak semangat menyambut antusias hasrat sang wanita. **Baca juga: Pemeran Video Porno Pegawai TKS Pemprov Banten.

Berbagai adeganpun direkam tanpa putus diatas ranjang bersprei kuning dengan dominasi warna ungu. Sayangnya, perbincangan keduanya tidak terdengar jelas, karena tertimpa suara musik just give me a reason yang disetel keras.(tmn/din/bad)

 

Berita Terbaru