oleh

Video Emosi Hadapi Demonstran Beredar, ini Kata Anggota DPRD Lebak

Kabar6-Anggota DPRD Kabupaten Lebak Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Agus Ider Alamsyah angkat bicara terkait amarahnya yang memuncak saat menghadapi unjuk rasa masyarakat di Kecamatan Panggarangan, Lebak. Video politisi PDIP yang emosi itu menuai beragam komentar warganet setelah videonya beredar di media sosial.

Agus mengaku, emosinya tersulut setelah ada salah seorang peserta aksi melontarkan perkataan yang menurutnya telah menghina partai yang mengantarkannya sebagai anggota legislatif.

“Saya secara pribadi dihina enggak ada masalah, tapi kalau sudah menghina partai saya lawan. Saya tidak mau, jangan sampai partai saya dihina-hina” kata Agus, kepada Kabar6.com, Rabu (9/9/2019).

Kata dia, sebelumnya ia mencoba menjelaskan kepada masyarakat bahwa dirinya bukan lah anggota dari dapil tersebut.**Baca Juga: Temui Pengunjuk Rasa, Anggota DPRD Lebak Fraksi PDI Perjuangan Emosi.

“Saya emang bukan Dapil IV, tapi ketika udah jadi anggota dewan ya mencakup semua. Belum beres saya jelasin, dari belakang ada yang teriak menghina partai saya. Di video itu saya nunjuk-nunjuk, itu nunjuk orang yang menghina,” tandas Agus

Video Agus yang sedang emosi beredar luas di media sosial. Menurut Agus, saat itu ia mencoba menenangkan pengunjuk rasa yang menyuarakan tuntutan terkait kondisi infrastruktur jalan yang buruk justru tersulut emosi.

“Heh aing jauh-jauh datang memperjuangkan rakyat aing (Heh, gua jauh-jauh datang memperjuangkan rakyat,” teriak Agus sambil menunjuk ke arah pengunjuk rasa yang tergambar dalam video itu. (Nda)

Berita Terbaru