oleh

Via Valen Goyang Ribuan Peserta Gowes Astra di BSD

Kabar6-Penampilan pedangdut Via Vallen melengkapi kemeriahan acara Astra Gowes Merdeka 2019 di Astra Biz Center, BSD, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/8/2019).

Penampilan Via Vallen pun langsung disambut meriah ribuan peserta gowes yang sangat semangat dan antusias untuk berjoget bareng.

Peserta terlihat sangat sumringah, dan ceria sekali saat Via Vallen menampilkan lagu pertama yang dibawakannya yaitu Meraih Bintang. Pesertapun bergoyang seru.

Setelah membawakan lagu Meraih Bintang, Via Vallen lanjut membawakan lagu Bojo Galak, Bagai Langit dan Bumi, Selow, Senorita, dan Bonus lagu terakhir yaitu Sayang.

Salah seorang peserta dan memang nge-fans sama pedangdut tersebut, Panji menuturkan, suara dan alunan musik dari Via Valen sangat sesuai keinginan. Sehingga, jogetnya pun mengalir begitu saja mengikuti dendangan musik.

**Baca juga: Jadwal Pelantikan Caleg Terpilih di Tangsel 28 Agustus 2019.

“Lagu Selow joget kita pun selow. Lagu Senorita joget kita kencengan dikit. Pokoknya mbak Via Valen lagu-lagunya mantap dah,” ujar Panji seraya melanjutkan goyang ‘selow’ nya.

Dari awal penampilan Via Vallen hingga terakhir, peserta masih sangat semangat, dan antusias untuk berjoget dan menari bareng.

Setelah aksi dari Via Vallen acara dilanjutkan dengan Doorprize dengan hadiah-hadiah yang menarik di Acara Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri 2019.(eka)

Berita Terbaru