oleh

Vaksinasi Covid-19 untuk Pegawai, Kajari Lebak Berharap Putus Rantai Penularan

Kabar6-Pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lebak mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Rabu (3/3/2021).

Vaksinasi tahap kedua di Lebak menyasar petugas pelayanan publik. Sejumlah pejabat kejari yang terlihat disuntik vaksin antara lain Kasi Pidsus Bayu Wibianto dan Kasi BB Rendra.

Kajari Lebak Nur Handayani mengatakan, ada 73 pegawai kejari Lebak yang menjadi calon penerima vaksin. Sementara dirinya sendiri sudah terlebih dahulu menerima vaksin bersama unsur pimpinan daerah.

“Dari 73 orang ini kami belum tahu ada berapa yang bisa divaksin. Karena memang harus diperiksa dulu kesehatan terlebih dahulu,” kata Nur kepada wartawan

Vaksinasi di lingkungan Kejari Lebak oleh tim Dinas Kesehatan merupakan dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Lebak.

**Baca juga: Polres Lebak Pastikan Cek Senpi dan Psikologi Anggota

Vaksinasi juga diharapkan dapat memutus rantai penularan Covid-19. Sebelumnya, ada 5 orang pegawai Kejari Lebak yang terpapar Covid-19.

“Harapannya dengan pemberian vaksin akan meningkatkan kekebalan tubuh dan menjadi solusi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” katanya.(Nda)

Berita Terbaru