oleh

Vaksin Covid-19 Akan Diprioritaskan pada Masyarakat Kabupaten Tangerang

Kabar6-Vaksin Covid-19 akan diprioritaskan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang. Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang masih berkoordinasi dengan panitia penangana Covid-19 di Jakarta, terutama terkait jumlah berapa orang yang akan mendapatkan vaksin ini belum ditentukan.

Sekertaris Daerah Moch. Maesyal Rasyid mengatakan, jumlah penduduk Kabupaten Tangerang sebanyak 4 juta, Jadi, kita butuh vaksinnya banyak. Standar operasional dari WHO saat rapit test ditentukan satu persen untuk jumlah 40 ribu orang.

“Sebanyak-banyak kita butuhkan vaksin Covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” ucap Rasyid kepada kabar6.com saat ditemui di Gedung Serba Guna (GSG), Kamis (15/10/2020).

Diingatkan Rasyid, semua golongan akan diprioritaskan suntik vaksin Covid-19 ini. Karena virus Covid-19 ini tidak tahu adanya dimana, bisa jadi aja di masyarakat umum, dan pejabat. Tadi saja kita dengar Pak Dandim mengalami gejala corona” ujarnya.

**Baca juga: Polsek Curug Dibantu Warga Tangkap Satu Pelaku Curanmor.

Dengan adanya vaksin Covid-19, harap Sekda, semua akan turun menanganinya. “Semua akan jadi relawan dan Satgas Covid-19,” tutupnya. (cr)

Berita Terbaru