oleh

Vaksin Booster di Kabupaten Tangerang Baru Mencapai 26,8 Persen

Kabar6-Per hari ini tercatat angka kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tangerang, sebanyak 564 orang warga. Jumlah yang dirawat di rumah sakit hanya mencapai 11 orang.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, penggunaan masker di luar atau didalam ruangan harus terus ditingkatkan. Ketentuan protokol kesehatan ini bertujuan agar  peningkatan kasus tidak terjadi lagi.
“Harus menggunakan masker, peningkatan lagi potokol kesehatan,” katanya usai hadiri rapat paripurna di Tigaraksa, Kamis (14/7/2022).
Terpisah, Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, Hendra Tarmizi menerangkan, vaksinasi booster lebih kurang 568 ribu orang warga atau 26,8 persen. Adapun target vaksinasi di wilayah Kabupaten Tangerang mencapai 50 persen.
“Jadi instruksi bapak presiden di dalam ruangan harus menggunakan masker. Bapak bupati sudah bikin instruksi surat pengedaran kecamatan, lurah/kepala desa, untuk disosialisasikan terhadap masyarakat. Jika nanti sudah tersosialisasi boleh lah nanti kita mengadakan razia masker lagi,” singkatnya kepada kabar6.com.(Rez)