oleh

V-Spa Jaga Hubungan Harmonis Pasutri

Ilustrasi.(bbs)Kabar6-Menjaga hubungan harmonis pasangan suami istri (pasutri), ternyata tidak sebatas saling percaya saja. Perawatan organ intim justru sangat diperlukan. V-Spa yang ditawarkan House of Ballare, Ruko Paramount Center, Gading Serpong, adalah alternatif perawatan organ intim wanita.

“Intimacy care berupa V-Spa bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot vagina, menghilangkan bau tidak sedap, serta dapat mengobati keputihan,” tutur Sumy, konsultan kecantikan House of Ballare. Proses V-Spa dimulai dari massage dan totok yang dilakukan di titik-titik akupuntur organ intim wanita selama 45 menit.

“Untuk perawatan jenis ini kami menggunakan cream khusus yang di produksi House of Ballarre, cream tersebut terbuat secara alami dari herbal seperti sirih merah dan manjakani,” ujar Sumy.

Menurut Sumy, ada baiknya perawatan V-Spa dilakukan dua kali dalam sebulan. Setelah proses massage dan totok, perawatan dilanjutkan dengan metode ratus, atau menghangatkan. **Baca Juga: Kenali Gejala Penyakit Jantung Koroner.

“Ratus adalah metode menghangatkan organ intim dengan kursi khusus. Pada proses ini kami pun menggunakan bahan dasar herbal dengan harum aroma terapy. Proses ratus dilakukan selama 15 menit,” ujar Sumy.

Biaya perawatan V-Spa di House of Ballare dimulai dari Rp300 ribu hingga Rp400 ribu, untuk harga Rp400 ribu sudah termasuk ratus. Ada juga paket enam kali datang Rp1.650 ribu. Menjaga kenyamanan, diharapkan customer melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.(asri)

Berita Terbaru