oleh

Utamakan Keselamatan Masyarakat, Dishub Bakal Periksa Kabel Mengular di Karawaci

Kabar6-Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar segera melakukan pemeriksaan ke lokasi untuk memastikan kabel PLN bertegangan tinggi yang mengular di Jembatan Cisadane, Jalan Teukur Umar, Karawaci.

“Iya, segera kita lakukan pemeriksaan ke lokasi. Kita juga sudah banyak sekali menerima keluhan masyarakat dan maraknya pemberitaan kabel bertegangan tinggi milik PLN itu di media massa,” ungkap Wahyu kepada awak media, Rabu (21/8/2019).

Bila nanti saat pemeriksaan di lokasi dan ditemukan kejanggalan dan kesalahan. Maka, pihaknya akan mengirimkan surat teguran ke PLN.

“Jika terjadi kesalahan, maka kita surati PLN. Dan, kita akan tegaskan untuk segera melakukan pembenahan kabel bertegangan tinggi di Jembatan Cisadane itu,” paparnya.

Menurut Wahyu, pihak PLN juga harus memahami dan menyadari bahwa keselamatan masyarakat, baik itu pengendara maupun pejalan kaki harus diutamakan.

**Baca juga: Kabel Mengular di Karawaci Tak Juga Dibenahi, DPRD: Parah!.

“Artinya dia (PLN) harus faham sejauh apa bahaya kalau kabel bertegangan tinggi itu berserakan di tempat umum. Apa nunggu sampai jatuh korban? Gila aje,” ketus Wahyu.

Wahyu juga berjanji akan meminta PLN untuk segera mempercepat proses penanganan kabel mengular di Karawaci tersebut.

“Kami akan minta PLN untuk mempercepat proses penanganan kabel berantakan itu,” pungkasnya.(Jic)

Berita Terbaru