oleh

Usung Wayahe, Balon Bupati Ini Siap Lawan Petahana di Kabupaten Serang

Kabar6-Mengusung tagline wayahe, Abdul Latif melangkah pasti bersama rombongannya ke gedung DPD Gerindra Banten, Kota Serang, untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang, untuk desk Pilkada Kabupaten Serang tahun depan.

Meski tercatat sebagai pendatang baru didunia perpolitikan di Kabupaten Serang, namun hal itu nampaknya tidak lantas membuat Abdul Latif ragu atau takut dengan mencalonkan diri sebagai balon Bupati Serang yang akan datang, untuk melawan petaha dan sederet nama-namanlainnya yang lebih dulu mendaftar.

Maksud dan tujuannya tersebut dengan mengikuti proses penjaringan Partai Gerindra tidak lain adalah untuk membawa Kabupaten Serang kearah yang lebih baik lagi.

Hal itu dikarenakan sampai saat ini pihaknya menilai Kabupaten Serang belum sesuai dengan harapan dan cita-cita masyarakat banyak khususnya yang ada di Kabupaten Serang sendiri.

“Jadi sekarang ini sudah wayahe atau wayahnya,” kata Abdul,” kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Saat disinggung hal apa saja yang dimaksud ‘wayahe’ tersebut, dirinya menjelaskan seperti peningkatan kebutuhan dasar masyarakat yang saat ini sudah wayahe atau waktunya untuk berubah dan terus ditingkatkan.

“Wayahe jalan bagus, wayahe pendidikan juga bagus, wayahe pelayanan kesehatan ditingkatkan, wes wayahe Kabupaten maju, wayahe tidak ada lagi politk dinasti, dan wayahe-wayahe Kabupaten Serang lainnya,” katanya.

Pihaknya menilai, Kabupaten Serang sendiri sampai saat ini belum memiliki khasanah dan karakter sendiri jika disandingkan dengan daerah lainnya.

Padahal, kata dia, masyarakat di Kabupaten Serang membutuhkan perubahan yang cukup signifikan tersebut.**Baca juga: Komitmen Cakada Kota Cilegon Untuk Lingkungan yang Asri

Oleh karena itu, pihaknya memastikan kedepan nantinya jika terpilih menjadi Bupati Serang mendatang, pihaknya memastikan tidak akan ada lagi kebutuhan dasar masyarakat yang belum tercukupi, termasuk pihaknya juga menjanjikan akan terus mendongkrak Kabupaten Serang kearah yang lebih baik lagi, dengan penampilannya yang baru sesuai harapan semua.(Den)

Berita Terbaru