oleh

Usung Ulum-Eki, Gerindra : Agar Inkumben Tidak Lawan Kotak Kosong

Kabar6- Partai Gerindra memastikan tetap konsisten mendukung pasangan calon (Paslon) Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, bersama Partai Demokrat di PIlkada Kabupaten Serang.

“Kami tetap istikomah untuk tetap melawan petahana.¬†Gerindra siap melawan petahana kami mengusung Ulum-Eki,” kata Sekretaris Gerindra Banten, Andra Soni, melalui sambungan selulernya, Minggu (19/07/2020).

Andra memastikan bahwa Pilkada di Kabupaten Serang, inkumben tidak akan melawan kotak kosong. Dimana petahana, Ratu Tatu Chasanah-Panji Tirtayasa, kini telah di dukung oleh sembilan partai politik (parpol).

“Karena beliau (Ulum-Eki) daftar ke kami (Gerindra), kami terbuka. Kami pilih ya g siap melawan petahana. Yang siap melawan petahana, ya Nasrul Ulum-Eki. Kami ingin ada ada pilkada yang dinamis dan tidak melawan kotak kosong,” terangnya.

Meski Nasrul Ulum hingga kini dikabarkan masih berstatus kader Partai Golkar, Andra menyerahkan semuanya melalui mekanisme partai beringin. Dia tidak ingin polemik itu diperpanjang.

**Baca juga: Sudah Didukung 9 Parpol, Ratu Tatu Masih Incar PAN.

Meski Tatu-Panji telah memborong partai politik untuk suksesi Pilkada serentak 09 Desember 2020 nanti, Andra memastikan Gerindra dan Demokrat tidak gentar melawan adik Ratu Atut Chosiyah tersebut.

“Itu biar jadi ranah nya partai Golkar. Bahasa saya tidak ada gentar, kami siap dan di respon baik oleh masyarakat,” jelasnya. (Dhi)

Berita Terbaru