oleh

Usir Lemak di Perut Tanpa Olahraga

Kabar6-Perut buncit sudah pasti menjadi musuh setiap orang. Selain dapat menimbulkan masalah kesehatan, juga akan mengganggu penampilan.

 

Salah satu cara agar lemak tidak menumpuk di perut adalah rajin berolahraga. Namun, jika Anda termasuk orang yang malas berolahraga, minuman berikut mungkin dapat membantu mengusir lemak di perut:

 

1. Lemon dan air hangat dapat membantu meluruhkan lemak di perut. Konsumsilah pagi hari saat perut masih dalam kondisi kosong. Hati-hati jika Anda adalah penderita maag.

 

2. Campuran daun parsley dan lemon yang diblender dengan sedikit air, bisa menghilangkan lemak di perut. Minum selama lima hari berturut-turut. Setelah itu berhenti selama 10 hari, sebelum kembali minum ramuan tersebut.

 

3. Mengatasi lemak pada perut juga bisa dilakukan dengan minum green tea.

 

4. Campuran madu dan air hangat dapat membantu Anda menghilangkan lemak di perut. Dikonsumsi saat perut masih dalam kondisi kosong atau setelah bangun tidur.

 

5. Jus buah cranberry diminum sebelum makan, akan membantu mengusir lemak di perut. ** Baca juga: Makanan Terbaik Untuk Rambut Sehat

 

Selamat mencoba. (ilj/bbs)

Berita Terbaru