oleh

Usia dan Gairah Bercinta Pria

Kabar6-Bercinta tidak melulu dilakukan oleh pasangan muda. Saat usia senja, bercinta dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan. Namun tentu saja kualitas dan gairah bercinta pasangan usia tua dan usia muda memiliki perbedaan.

 

Pada pasangan muda, bercinta selalu menjadi kegiatan yang menarik, sehingga frekuensinya lebih sering. Sebaliknya, pada pasangan tua atau sudah lama menikah, bercinta bukan lagi merupakan kewajiban utama.

 

Jika demikan, benarkan fakor usia pengaruhi gairah bercinta? Pada sebagian besar pria, gairah bercinta mereka justru semakin tinggi ketika usia sudah tidak muda lagi. Sebaliknya, pada perempuan berumur terutama yang sudah menopause, biasanya tidak terlalu menginginkan kegiatan bercinta. ** Baca juga: Tinggalkan Vibrator Sekarang Juga

 

Bagaimana hubungan antara usia dan gairah bercinta pria ? Berikut uraiannya:

 

1. Usia 21 tahun hingga 25 tahun

Merupakan kondisi pria yang sangat prima, dan dalam taraf sering mencoba berbagai posisi bercinta, karena penasaran memilih posisi terbaik untuk mencapai kenikmatan.

 

2. Usia 26 tahun hingga 30 tahun

Pada rentang usia ini, kehidupan seks jauh lebih baik. Bercinta bukan lagi untuk kepuasan semata, tetapi lebih menyenangkan pasangan. Pria pada usia ini menginginkan kuantitas dan kualitas hubungan yang seimbang.

 

3. Usia 31 tahun hingga 35 tahun

Pada usia ini, pasangan lebih mementingkan kualitas. Pria menyukai pasangan yang mau menerima fisik dan layanan saat bercinta. Mereka kemudian akan melakukan ekperimen kembali.

 

4. Usia 36 tahun sampai 40 tahun

Pada usia ini, pria memiliki kedewasaan dan kematangan psikis. Kadar hormon testosterone juga sudah berkurang, sehingga mereka tidak seagresif ketika pada usia 20 tahun.

 

5. Usia 40 tahun hingga 50 tahun

Pria jauh lebih matang. Bercinta merupakan sebuah refreshing dan bukan sebuah kewajiban.

 

Kematangan usia bukan berarti menurunkan gairah bercinta, tetapi akan mengubah cara bercinta menjadi lebih bijaksana.(ilj).

Berita Terbaru