oleh

Usia 93 Tahun, Kakek Ini Baru Pertama Kali ke Pantai

Kabar6-Meskipun tinggal di Florida, negara bagian Amerika Serikat yang memiliki garis pantai panjang dengan pemandangan terkenal indah, Howard Fisher (93) belum pernah sekalipun ke pantai.

Padahal, Howard sudah tinggal di Florida selama 20 tahun. Karena itulah, melansir Unilad, Howard memutuskan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-93 dengan berwisata ke pantai. “Saya pikir dia tidak pernah pergi ke pantai karena dia tidak termotivasi saat itu! Pada saat dia memutuskan untuk pergi, usianya sudah 93 tahun dan dia membutuhkan bantuan saya,” kata Sandra, putri Howard.

Sandra yang tinggal di Alabama mengunjungi sang ayah pada hari istimewa tersebut. Dia bertekad melayani ayahnya saat berwisata ke pantai. Momen yang sejak lama telah ditunggu-tunggu Howard.

Untuk dapat bermain-main di pantai, Sandra mencarikan kursi roda pantai dan mengajak ayahnya jalan-jalan ke Pulau Anna Maria, pulau penghalang yang terletak di lepas pantai teluk Florida.

Howard tidak bisa menyembunyikan kegembiraan saat merasakan pemandangan laut pertamanya. Dan kisah Howard Fisher ini dibagikan oleh grup Facebook Anna Maria Island Beaches.

Dalam keterangan foto, Sandra menuliskan, “Ayah saya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-93 dan ini yang dia katakan…Ayah: ‘Sandra, bukankah ini ironis? Saya telah tinggal di sini 20 tahun dan tidak pernah sekalipun pergi ke lautan…Sekarang saya pikir saya ingin ke pantai tetapi saya tidak bisa. Saya: ‘Anda bisa, ayah. Saya akan memastikannya’. Hari yang menakjubkan!”

Sandra mendokumentasikan perasaan takjub ayahnya. Dia mengambil serangkaian foto menunjukkan Howard memiliki waktu yang benar-benar luar biasa, bahkan berhasil berenang dengan santai di laut.

Wanita itu menjelaskan bagaimana sang ayah benar-benar ‘terpesona’ saat bisa mengambang di laut pada akhirnya. “Lihat, saya melayang seperti gabus, bukankah ini keren? Lihatlah langit itu dan awan-awan itu,” kata Howard. ** Baca juga: Mabuk, Pria Ini Masuk ke Rumah Orang Lain dan Tidur Pulas

Kisah yang seru sekaligus mengharukan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru