oleh

Usia 44 Tahun, Wanita Ini Punya 18 Anak

Kabar6-Sepertinya pasangan suami istri (pasutri) Alexandru dan Livia termasuk yang percaya dengan ungkapan ‘banyak anak banyak rezeki. Buktinya, pasutri tersebut telah dikaruniai 18 anak kandung.

Livia yang terakhir melahirkan Abigail di usia 44 tahun ini berencana untuk menambah momongan lagi. Anak tertua pasutri itu sendiri sudah berusia 27 tahun. Melansir huffingtonpost, awalnya keluarga ini berimigrasi dari Rumania ke Kanada pada 1990. Menurut Alexandru, mereka tidak pernah merencanakan berapa banyak anak yang akan dimiliki. “Kami tidak membahasnya. Hidup terus berjalan dan kami tidak menghentikannya,” katanya.

Ditambahkan,Anak-anak adalah berkah dari Tuhan, dan kami memiliki banyak berkah dan merasa diberkati.”

Semua anak Alexandru dan Livia diketahui adalah tunggal alias tidak ada yang kembar. Keluarga ini sebenarnya bukan keluarga biologis terbesar di Kanada. Gelar itu disebut milik Beatrice dan Leonard Collins dari Peterborough, Ontario, yang memiliki total 19 anak termasuk tiga pasang anak kembar. Beatrice meninggal pada 2010, meninggalkan lebih dari 50 cucu dan lebih dari 30 cicit.

Meski demikian, satu kelebihan dari keluarga ini adalah tidak adanya anak kembar dan itu berarti setiap setahun atau dua tahun sekali setelah pernikahan dilakukan, Livia hamil dan melahirkan. Sementara kondisi tubuh Livia masih terbilang sehat dan tidak mengalami kondisi masalah kesehatan tertentu. ** Baca juga: Tragis, Usai Dipijat Kepala Pria Ini Jadi Cacat

“Bagaimana pun, saya bahagia dengan keluarga saya, saya senang dan bangga dengan keluarga ini,” katanya lagi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru