oleh

Usia 28 Tahun, Wajah Wanita Ini Terlihat Seperti Seorang Nenek

Kabar6-Malang benar nasib Hu Juan (28). Wanita asal Hunan, Tiongkok, ini mengalami Cutis Laxa, kelainan langka yang membuat wajahnya terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya, seperti nenek-nenek berusia 60 tahun ke atas.

Tanpa gejala sebelumnya, melansir Dailymail, kelainan ini tiba-tiba saja menyerang Hu Juan, sehingga penampilannya berubah dengan cepat dari hari ke hari. Enam bulan setelah melahirkan anak pertama, wajah Hu yang muda dan segar berangsur-angsur menua dalam waktu cepat. Meskipun penampilannya seperti nenek-nenek, pemeriksaan kesehatan menunjukkan, organ tubuh Hu masih berfungsi sesuai usianya yang 28 tahun.

Diketahui, Hu sudah 11 tahun menderita kelainan ini yang membuatnya dijauhi oleh sang anak, serta dan mendapatkan ejekan dari tetangga. Kondisi itu tentu saja membuat Hu mengalami depresi dan bahkan pernah mencoba untuk bunuh diri.

Beruntung sang suami selalu menyayangi dan mendukungnya. Suami Hu selalu memberi kekuatan dan percaya suatu hari istrinya bisa sembuh kembali. ** Baca juga: 7 Pria Terkenal yang Punya Kumis Eksentrik

Semoga.(ilj/bbs)

Berita Terbaru