oleh

Usai Vaksin COVID-19, Wanita Australia Ini Jadi Jutawan

Kabar6-Bak dapat rezeki nomplok, seorang wanita muda di Sydney, Australia, bernama Joanne Zhu (25) menjadi jutawan dalam semalam. Bagaimana tidak, Zhu diumumkan sebagai pemenang hadiah utama kampanye Million Dollar Vax, dan berhak menerima uang sebesar sekira Rp14,3 miliar.

Ya, Zhu adalah salah satu dari 2,74 juta warga Australia yang bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai usai menerima vaksin COVID-19. Melansir Skynews, sekelompok filantropis dan perusahaan yang dikenal sebagai Million Dollar Vax Alliance, meluncurkan lotre pada Oktober lalu dalam upaya untuk meningkatkan partisipasi vaksin.

“Seseorang menelepon saya beberapa hari yang lalu dan saya pikir itu pada hari Jumat, dan saya sedang bekerja, saya tidak dapat mengangkat telepon. Kemudian saya menelepon mereka kembali dan dia berkata, ‘Oh, Anda memenangkan satu juta dolar! Anda satu-satunya di Australia!’,” kata Zhu yang akan berbagi bersama keluarga dan teman-temannya.

Ditambahkan, “Saya ingin memesan restoran yang bagus dengan teman-teman saya untuk pergi dan makan malam yang menyenangkan. Saya pikir saya ingin menerbangkan keluarga saya keluar dari Tiongkok untuk mereka di hotel bintang lima untuk Tahun Baru Imlek, jika perbatasan terbuka, dan saya akan membeli hadiah untuk keluarga saya dan menginvestasikan sisa uangnya sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak uang di masa depan dan untuk membantu orang-orang jika mereka membutuhkan bantuan.”

Selain hadiah uang tunai, 100 kartu hadiah senilai sekira Rp14 juta dibagikan setiap hari selama Oktober. ** Baca juga: Hindari Serangan Lebah dengan Terjun ke Danau, Pria Brasil Ini Malah Tewas Dimakan Piranha

Total hadiah senilai sekira Rp58 miliar dibagikan kepada lebih dari 3.100 peserta.

Wow…(ilj/bbs)

Berita Terbaru