oleh

Usai Pengambilan Sumpah, Kursi Gubernur dan Anggota DPRD Banten Diduduki Pengunjung

Kabar6-Kursi Gubernur Banten, Wahidin Halim dan sejumlah kursi anggota DPRD Banten yang baru dilantik diduduki pengunjung yang hadir usai pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Banten periode jabatan 2019-2024, Senin (2/9/2019).

Dengan memperagakan layaknya seorang pimpinan daerah dan anggota legislatif yang baru dilantik, mereka yang duduk di kursi Gubernur dan anggota DPRD Banten tersebut bergaya layaknya orang penting dinegeri ini usai pelaksanaan rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Banten baru.

Aura ceria terpancar dari wajah-wajah pengunjung yang datang usai rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Banten.

Ada yang berpura-pura sebagai Gubernur, anggota dan wakil ketua DPRD, hingga aksi foto selfi ria di atas podium Raoat Paripurna bersama keluarganya masing-masing yang datang agar bisa mengabadikan momen langka tersebut.

**Baca juga: Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Banten Baru Diwarnai Pelemparan Kertas Dari Pendemo.

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy berharap, ditangan anggota DPRD Banten yang baru dilantik, pembangunan masyarakat dan infrastruktur Banten bisa lebih maju lagi.

Menurutnya, berbagai program pembangunan infrastruktur,SDM dan kebutuhan masyarakat di Provinsi Banten telah menunggu agar bisa dijalankan bersama antara pihak eksekutif dan legislatif.(Den)

Print Friendly, PDF & Email