oleh

Usai Pemilu, Kapolres Pandeglang Minta Warga Tak Jangan Terprovokasi

Kabar6-Jajaran Polres Pandeglang menggelar buka bersama dengan Forkompinda, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Munjul Rabu (15/5/2019).

Kegiatan tersebut sebagai upaya menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri antara jajaran Polri dengan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengajak masyarakat bersyukur karena pesta demokrasi di Pandeglang dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar tanpa ada gejolak sedikitpun.

“Kita ucapkan syukur yang sebesar-besarnya atas pemilu di Pandeglang yang berjalan dengan aman, damai dan lancar. Mari kita jaga silaturahmi kepada sesama, jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang tidak baik, terutama menjelang penetapan hasil Pemilu oleh KPU,” kata Indra.

Sementara, Ketua MUI Munjul KH. Muslim mengaku Pemilu 2019 sudah selesai dengan aman dan kondusif. Ia kemudian mengajak seluruh masyarakat di Pandeglang untuk berkomitmen menjaga situasi agar tetap kondusif dengan mendukung KPU untuk terus menjalankan tugasnya.**Baca juga: Pemkot Tangerang Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda.

“Terimakasih TNI-Polri dan seluruh penyelenggara pemilu yang telah melaksanakan pemilu dengan lancar, serta kami menyatakan Pemilu tahun 2019 berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis”tandasnya.(Aep)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru