oleh

Usai Operasi Mata, Rhoma Irama Batal Tampil di Mesjid Al Azhom

Kabar6-Rhoma Irama batal hadir guna mengisi ceramah dalam Tabligh Akbar yang diadakan di mesjid kebanggan warga Kota Tangerang, yaitu Mesjid Raya Al Azhom, Sabtu (17/11/2012).

Raja dangdut itu dikabarkan kurang sehat usai menjalani operasi mata yang berlangsung di salah satu rumah sakit, pada Jumat (16/11/2012) malam.

Ketua Panitia Festival Al Azhom, Romi Abdillah mengatakan, sedianya Rhoma Irama dijadwal bakal tampil untuk mengisi ceramah pada hari ini pukul 13.00 WIB.

“H.Rhoma Irama tidak bisa Hadir dalam acara Tabligh Akbar karena sakit usai menjalani Operasi matapada malam sebelum acara Tabligh Akbar di mulai,” ujarnya.

Bersamaan dengan berhalangannya Rhoma Irama hadir, Romi juga meminta maaf kepada  seluruh masyarakat yang sudah hadir untuk mengikuti acara Tabligh Akbar.

Sebagai pengganti, kata Romi, pihaknya telah menghadirkan penceramah kondang asal Cipondoh, yaitu KH. Imam Syahroni, untuk mengisi Tablig Akbar tersebut.

“Sekarang kita sedang mengupayakan agar H. Rhoma Irama bisa hadir pada saat acara penutupan Festival Al-A’zhom pada 24 November 2012 mendatang. Rencananya, Rhoma juga akan memberikan Santunan pada anak yatim piatu,” ujar ROmi.

Sementara, Yani (53), salah seorang peserta Tablig Akbar mengaku kecewa karena tidak bisa melihat H. Rhoma Irama di Masjid Raya Al Azhom.

Namun demikian, Yani dan rombongannya tetap ingin menghaturkan doa untuk kesembuhan H. Rhoma Irama. “Pastinya sih kecewa, tapi kita juga aharus berdoa demi kesembuhan bang Haji Rhoma Irama,” ujar Yani lagi.(ali)

Berita Terbaru