oleh

Usai Nyoblos, Ikhsan Terlihat Emosi di TPS 37

Kabar6-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra, terlihat emosi di depan umum.

Itu menyusul dengan adanya dugaannya kecurangan yang masih mewarnai pelaksanaan Pilkada Tangsel. Termasuk maraknya politik uang.

“Seperti salah satu contoh, Ketua RW saya di sini namanya Didi. Dia pada Pilpres terdapat di DPT (Daftar Pemilih Tetap), kok sekarang tidak,” ketus Ikhsan di? Tempat Pemungutan Suara (TPS) 37 perumahan Delatinos, Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Rabu (9/12/2015).

?Datang ke lokasi TPS bersama istrinya, Nornillah Helda, Ikhsan pun mengklaim dirinya melihat maraknya praktek politik uang. Politikus asal Partai Demokrat ini mengaku ingin mendalami terlebih dahulu ihwal rencana menggugat rivalnya.

Ikhsan tampak terlihat emosi. Didampingi Alin, intonasi suaranya meledak-ledak hingga mengundang perhatian warga lain, yang turut menyalurkan hak konstitusinya di lokasi yang sama.

Ia merasa heran dengan lembaga penyelenggara pemilu yang terkesan tidak netral. Ikhsan bahkan menduga Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ibarat tim sukses salah satu pasangan calon.

“Ya kami bisa yakini ada penyelundupan data pemilih, padahal kita sudah minta diperbaiki. Tapi tak ada perubahan,” klaimnya.(yud/mer)

Berita Terbaru