oleh

Usai Nyimeng, Mahasiswa Unpam Digelandang BNK Tangsel

Kabar6-Operasi Yustisi Kependudukan (OYK) yang melibatkan aparat gabungan di Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tak hanya menjaring warga tanpa kartu identitas (KTP) saja.

Petugas juga meringkus dua orang pengendara sepeda motor, yang terbukti menggunakan zat narkotika dan obat-obatan terlarang.

“Hayo ikut ke toilet, coba tes urine-nya,” terang seorang petugas di lokasi OYK, tepatnya depan Pamulang Square, Rabu (3/6/2015).

Sontak wajah pemuda yang mengaku sebagai mahasiswa Universitas Pamulang itu pucat pasi. Matanya terlihat berkaca-kaca, ketika hasil tes urine yang dilakukan petugas Badan Narkotika Kota (BNK) Kota Tangsel menunjukan positif.

“Hasilnya positif abis nyimeng (gunakan ganja) ini orang,” sahut petugas lainnya sambil menggiring mahasiswa itu menuju arah mobil minibus operasional milik BNK Kota Tangsel.

Tak berselang lama, petugas BNK Kota Tangsel juga menghentikan laju kendaraan sepeda motor Honda Vario warna merah hitam bernopol B 6438 WGO.

Penampilan pengendara berjenis kelamin perempuan itu mengundang kecurigaan petugas. “Hasilnya positif,” bisik petugas ke rekan kerjanya usai memeriksa urine.

Wanita berpenampilan anak punk yang yang dibagian betis dan tangannya dipenuhi gambar tattoo itupun hanya bisa tersenyum kecut. **Baca juga: Razia KTP di Pamulang, Biker Lecehkan Petugas.

“Wawancaranya di kantor aja mas, sama pimpinan langsung,” terang pria berkaca mata yang mengemudikan mobil minibus.(yud)

Berita Terbaru