oleh

Usai Manaqiban, Ratusan Jamaah di Kampung Dhuha Ar Raudhah Makan Bersama

Kabar6-Setelah membacakan manaqib, para habib dan tamu undangan lainnya menikmati sajian ala Kampung Dhuha Ar Raudhah, di Jalan Parakan Gang Satria 99, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu malam (16/9/2018).

Ketua Kampung Dhuha Ar-Raudhah, H Agus Pramono S.Kom menjelaskan, makanan yang disajikan adalah soto santan daging, sate ayam dan buah-buahan.

Semua tamu undangan dan jamaah yang hadir menikmati sajian yang sama tanpa ada yang dibeda-bedakan. **Baca juga: Ratusan Jamaah Antusias Ikuti Pembacaan Manaqib di Ar Raudhah Kampung Dhuha.

“Begitu juga makanan untuk para habib dan tamu undangan lainnya, cuma kita bedakan tempat penyajiannya. karena kita harus memuliakan cucunya nabi. kita kasih yang terbaik,” kata H Agus Pramono kepada kabar6.com.

Senada, Lilis, istri dari H Agus Pramono S.Kom mengatakan hal serupa. dirinya bersama kaum ibu lainnya telah menyiapkan soto santan dan sate ayam siap santap untuk semua jamaah yang hadir. “kita telah siapkan dan semuanya kebagian makanan yang sama,” tambah Lilis Pramono.

Seluruh jamaah yang hadir menikmati hidangan lezat bersama-sama, ditemani iringan musik merdu lagu-lagu gambus religi dari Sabyan. (aji/res)