oleh

Usai Diterjang Tsunami, Hotel di Carita Terbakar

Kabar6-Bak jatuh tertimpa tangga, istilah itu yang menimpa sepasang kakek dan nenek yang mengelola Hotel Baka-Baka. Usai diterjang Tsunami Selat Sunda, kini hotelnya terbakar karena diduga korsleting listrik.

Hotel yang dikelola oleh Teja Heriana (69) dan Yari Hari Pangestu (60), berlokasi di Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

“Akibat kebakaran diperkirakan arus pendek yang ada di kamar korban,” kata Kompol Jajang, Kadivpenmas Polda Banten, melalui pesan singkatnya, Rabu (02/01/2019).

Ketika sedang asik duduk di depan hotel miliknya, sekitar pukul 20.30 WIB, keduanya dikagetkan dengan suara ledakan dari dalam kamar berlantai dua, dan kemudian Terbakar hebat.

Keduanya segera melapor ke pihak kepolisian yang sedang bertugas di posko pengungsian Tsunami Selat Sunda.

“Kemudian dipimpin AKBP Nuril dengan 15 personel Sabhara datang ke TKP dengan menggunakan kendaraan Resque. Dibantu masyarakat sekitar,” ujarnya.

Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB, setelah terbakar pukul 20.30 WIB.**Baca Juga: Meninggal Akibat Tsunami, Ini Diagnosa Medis Terhadap Matori.

“Hanya kerugiam materil kamar bawah dan atas milik korban yang terbakar, dan kerugian di perkirakan Rp20 juta,” ujarnya.(dhi)

Berita Terbaru