oleh

Usai Digigit Ular, Pria Asal India Ini Malah Gigit Istrinya

Kabar6-Seorang pria bernama Shankar Rai, tewas digigit ular saat tengah tidur di rumahnya yang terletak di Distrik Samastipur, sekira 96 km sebelah utara Patna, Negara Bagian Bihar, India.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, melansir indiatoday, Rain menggenggam tangan sang istri, Amiri Devi, dan berkata dia ingin bersatu dengannya dalam kematian. Tak disangka-sangka, Rai menggigit pergelangan tangan Amiri dengan harapan racun ular itu juga pindah ke istrinya. Pasangan suami istri itu pun dilaporkan tak sadarkan diri. Tetangga yang menemukan segera membawa mereka ke rumah sakit, dan tak lama kemudian, Rai dinyatakan tewas.

Sementara Amiri yang berhasil selamat mengatakan bahwa dia membiarkan Rai menggigit tangannya karena ingin mati bersama-sama. “Shankar berkata dia sangat mencintai saya sebelum dia menggenggam pergelangan tangan saya, dan menggigitnya,” jelas Amiri. ** Baca juga: 5 Profesi Unik yang Jarang Ada

Seorang dokter lokal yang menangani pasangan suami istri itu menjelaskan, Amiri bisa selamat karena penanganannya dilakukan tepat waktu. Diketahui, Profil Kesehatan Nasional India mencatat, 1,000 orang tewas akibat gigitan ular berbisa sepanjang 2017. Sekira 90 persen kematian itu disebabkan ular yang masuk kategori Big Four yaitu Krait, Kobra, Viper Russel, dan Viper Sisik Gergagji.(ilj/bbs)

Berita Terbaru