oleh

Usai Dievakuasi, Ratusan Karyawan Korban Banjir Luntang-Lantung di Kawasan Millenium

Kabar6-Evakuasi ribuan karyawan di Kawasan Industri Millenium masih terus dilakukan oleh tim yang berasal dari anggota Polresta Tangerang, Polsek Panongan, dan BPBD Kabupaten Tangerang.

Usai di evakuasi, ratusan karyawan tersebut masih memadati wilayah Kawasan Millenium tersebut. Pasalnya, banyak dari mereka yang tidak bisa pulang karena motornya masih berada di parkiran pabrik dan belum dievakuasi.

Indah Riswati, salah satu karyawan PT ARS Indonesia mengaku masih terus menunggu tim evakuas untuk membawa motornya ke luar kawasan industri tersebut.

Namun, hingga saat ini tim evakuasi masih fokus menyelamatkan ratusan karyawan yang masih terjebak di dalam.

“Masih nunggu motor tapi katanya nanti setelah orang-orangnya keluar semua. Saya udah nunggu dari jam setengah 7 malam disini,” kata Indah kepada Kabar6.com, Selasa (17/3/2020).

Senada disampaikan, Risa yang hingga saat ini masih memikirkan motornya yang berada di dalam pabrik Kawasan Millenium tersebut. Menurutnya, dirinya semakin panik mendengar kabar bahwa banjir semakin tinggi.

“Saya kan takut motor saya tenggelam,” katanya dengan nada panik.

Risa menambahakan, hingga saat ini pabrik PT ARS Indonesia belum memberikan keputusan mengenai libur dan tidaknya karyawan karena banjir ini.

“Banjir kan sudah masuk kedalam. Belum tahu besok masuk atau gak, soalnya belum ada kabar dari perusahaan. Ini juga sambil nunggu motor sekalian kabar. Kalu memang motornya bisa dikeluarinnya nanti tengah malam paling kami disini aja sampai besok,” pungkasnya.**Baca juga: Polsek Panongan Evakuasi Ribuan Karyawan Terjebak Banjir di Kawasan Millenium.

Diberitakan sebelumnya, evakuasi ribuan karyawan yang terjebak banjir di Kawasan Industri Millenium masih berlangsung. Hingga malam ini, ketinggian banjir masih terus bertambah.(Vee)

Berita Terbaru