oleh

Usai Bantai 3 Orang, Kanibal Asal Rusia Makan Korbannya Sambil Minum Vodka

Kabar6-Pengadilan Rusia menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup kepada pria kanibal bernama Vladimir Yadne (32), yang menghabisi nyawa tiga orang dan memangsa jasad mereka sambil minum vodka.

Peristiwa mengerikan itu, melansir Dailystar, berawal saat Yadne baru saja pulang setelah membeli vodka dari toko minuman beralkohol yang ada di sekitar rumahnya di Desa Gaz-Sale, Siberia. Bertepatan dengan itu, Yadne melihat seorang lelaki (51) dan perempuan (59) sedang berpelukan. Yadne pun mendatangi kedua orang itu dan menusuk mereka hingga tewas.

Selanjutnya, Yadne memakan jasad korban secara mentah dan meminum vodka yang baru dibeli tadi sebagai penetralisasi rasa. “Dia memutuskan untuk mencicipi daging korban yang baru saja dia bunuh,” terang Inna Nosova, Kepala Departemen Peradilan Pidana Daerah Otonomi Yamalo-Nenets. “Lalu, dia juga meminum vodka yang baru saja dia beli sambil memakan mayat itu.”

Beberapa saat kemudian, Yadne kembali membunuh laki-laki lain berusia 52 tahun. Dia juga memakan daging korban ketiga tersebut dengan cara yang sama.

Petugas kepolisian setempat menemukan sisa jasad korban ketiga di lokasi yang berbeda dengan korban pertama dan kedua. ** Baca juga: Kehabisan ASI, Seorang Ibu di AS Telepon Layanan Darurat pada Dini Hari

Yadne ditangkap hanya dalam waktu beberapa jam setelah aksi pembunuhan tersebut dan mengakui perbuatan jahatnya. Setelah itu, dia melakukan reka ulang pembunuhan yang dilakukan bersama polisi, untuk menunjukkan bagaimana cara pria itua membunuh para korban dengan pisau.

Tes kejiwaan yang dilakukan terhadap Yadne menunjukkan, pelaku dalam kondisi sadar saat melakukan perbuatan keji. Artinya, Yadne sedang tidak dalam pengaruh alkohol atau obat-obatan saat melakukan pembunuhan dan kanibalisme itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru