oleh

US Fruits Festival 2018, Super Indo Ajak Masyarakat Tangsel Hidup Sehat Dengan Konsumsi Buah Berkualitas

Kabar6-Ajak masyarakat Indonesia, khususnya Tangerang Selatan (Tangsel) untuk hidup sehat dengan konsumsi buah segar berkualitas, Super Indo bekerjasama dengan Peka Consulting menggelar US Fruits Festival 2018 di Teraskota BSD, Sabtu (8/12/2018).

CEO PT Lion Super Indo, Johan Boeijenga menjelaskan, Super Indo selalu menjadikan pelanggan sebagai focus utama bisnis. Untuk itu Super Indo merasa wajib dan peduli terhadap kebutuhan dan harapan pelanggan.

Berbagai inisiatif dan program terkait pemenuhan ekspektasi pelanggan dijalankan, mulai dari promo harga produk terjangkau, penyediaan produk segar berkualitas dan variasi hingga upaya menjaga rantai pasok yang berkelanjutan.

Semua itu berangkat dari komitmen manajemen Super Indo dalam menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan di Super Indo dengan slogan lebih segar, lebih hemat dan lebih dekat.

**Baca juga: Tanam Pohon Pisang, Ratusan Emak-emak di Legok Protes Lalu Lalang Truk.

Salah satu agenda promosi memperkenalkan produk segar berkualitas, dengan menggelar US Fruits Festival 2018 dari 1-15 Desember 2018, hasil kerjasama dengan Peka Consulting.

“Super Indo memiliki 166 gerai diseluruh Indonesia, dan untuk US Fruits Festival 2018 ini kami selenggarakan di 42 gerai Super Indo di Indonesia,” kata Johan kepada Kabar6.com di gerai Super Indo Teraskota BSD.

Dalam periode ini, US Fruits Festival 2018 menawarkan 10 produk buah yang di-display secara khusus, yakni Apel Washington, Apel Royal Gala, Apel Granny Smith, Anggur Red Globe, Anggur Black Autumn, Anggur Autumn King, Pear USA merah dan hijau, Medjool Dates Natural Delight serta Sun Maid Seedless Raisins California. (fit)

Berita Terbaru