oleh

Update 9 April, 85 Warga Banten Meninggal Dunia Karena Covid-19

Kabar6-Sebanyak 85 warga Banten meninggal dunia akibat virus corona atau covi-19.

Korban meninggal terdiri dari 65 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan selebihnya lagi dari pasien posif covid-19 berjumlah 24 orang.

Demikian hal itu berdasarkan update terbaru info corona milik Pemerintah Provinsi Banten yang diperbaharui Kamis (9/4/2020), pukul 18:00 WIB.

Juru bicara (jubir) covid-19 sekaligus Kepala Dinas (Dinkes) Provinsi Banten, Ati Pramuji Hastuti mengatakan, data sebaran pasien covid-19 tersebut merupakan data asli warga Banten.

“Datanya berdasarkan domisili. Semua adalah asli warga Banten,” katanya.

Untuk diketahui, berdasarkan website info corona milik Pemprov Banten, sebaran korban meninggal akibat covid-19, berasal dari berbagai daerah di Banten.

Untuk padien PDP meninggal, 4 orang berasal dari Kabupaten Pandeglang, 11 dari Kabupaten Tangerang, 2 dari Kabupaten Serang, 18 dari Kota Tangerang, 1 dari Kota Cilegon, 1 dari Kota Serang, terakhir 24 orang berasal dari Kota Tangerang selatan.**Baca juga: DPRD Banten Minta Pemerintah Segera Berikan Hibah Masyarakat Terdampak Corona.

Sedangkan pasien positif covid-19 meninggal, 2 orang berasal dari Kabupaten Tangerang, 8 dari Kota Tangerang, terakhir 14 orang berasal dari Kota Tangsel.(Den)

Berita Terbaru