oleh

Upaya Dishub Kota Tangerang Berikan Layanan PJU Untuk Masyarakat

Kabar6-Berbagai upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang agar masyarakat di Kota Tangerang dapat menikmati penerangan secara luas.

“Program prioritas Pemerintah Kota Tangerang selah satunya adalah kampung terang dan Tangerang terang,” ujar Sekretaris Dishub Kota Tangerang, Wahyudi Iskandar saat ditemui di Kantornya, Selasa (25/6/2019).

Wahyudi mengatakan kedua program tersebut merupakan program unggulan dari Pemerintah Kota Tangerang. Kendati, dalam hal tersebut Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah fokus dalam program kampung terang dan Tangerang terang.

“Dimana sudah terbangun di atas 10.000 PJU yang sudah terbangun diruas jalan kota, baik itu jalan lingkungan sampai dengan jalan protokol yang lebarnya di atas 3 meter ataupun di bawah 3 meter,” terangnya

Kendati demikian, pembangunan PJU tersebut diharapkan dalam menjaga keselamatan angkutan jalan dan dapat mengurangi tingkat kriminalitas.

Wahyudi berharap apabila ada kekurangan dari pihaknya dalam pelaksanaan PJU tersebut adanya peran aktif masyarakat Kota Tangerang dapat menyampaikan kepihaknya dimana yang dianggap perlu untuk dilakukan perbaikan.

**Baca juga: Dishub Sebut PJU di Kota Tangerang Sudah Memadai.

“Kami berharap untuk jalan-jalan lingkungan diprogram kampung terang mudah-mudahan warga juga ikut berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat dalam membantu menerangi sehinga kita bisa melihat warga berpartisipasi,” harapnya

Dia juga menegaskan, pihaknya setiap hari secara konsisten memberikan layanan terhadap seluruh kebutuhan pemeliharaan penerangan jalan umum yang ada di wilayah Kota Tangerang. (Oke)