oleh

Untuk Usir Angsa dan Burung di Landasan, Bandara di Arkansas Pekerjakan Anjing

Kabar6-Pihak Bandara Bentonville, Arkansas, memutuskan mempekerjakan anjing yang bertugas berlarian di landasan dengan tujuan untuk mengusir angsa dan burung yang biasa berada di sekitara sana.

Anjing yang dijuluki Flyway Wyat ini, melansir mirror.co.uk, sudah dilatih secara khusus oleh perusahaan pelatih anjing bernama Flyaway Geese. Mereka akan bekerja selama 60 hari di Bandara Bentonville dalam pengawasan Flyaway Geese. “Flyaway Greg mulai tinggal selama 60 hari di Bandara di Bentonville, AR. Dia akan berada di sini sampai anjing mereka selesai (bertugas),” demikian keterangan pihak Flyaway Geese.

Namun, sampai saat ini pihak bandara masih belum menentukan nama untuk anjingnya. Hal yang unik, pihak bandara sampai mengumumkan di media sosial perihal pemilihan nama untuk anjing mereka.

Ada empat nama yang bisa dipilih oleh pengguna media sosial, yaitu Oz, Razor, Thad atau Maverick. ** Baca juga: Komputer Pertama Apple Buatan 1976 Laku Seharga Rp6,7 Miliar

Dan sampai saat ini, Maverick adalah nama dengan hasil voting tertinggi. Namun, netizen juga bisa menyarankan nama baru yang belum ada di dalam daftar.(ilj/bbs)

Berita Terbaru