oleh

Untuk Tentukan Siapa yang Paling Kaya, 2 Pria Gelar Kontes Bakar Uang

Kabar6-Entah apa yang merasuki dua pria asal Tianchang, Anhui, Tiongkok, ini. Lantaran mabuk akibat minuman beralkohol, mereka melakukan tindakan konyol dengar membakar uang.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Melansir SCMP, dua pria yang tidak diungkap identitasnya ini hadir dalam sebuah acara makan malam. Mereka mengawali tindakan konyol itu setelah makan dan menegak minuman beralkohol di sebuah restoran. Di bawah pengaruh alkohol, keduanya bertengkar dan berseteru untuk menentukan siapa yang kaya di antara mereka.

Mereka memakai cara tak biasa yaitu dengan membakar uang kertas. Aksi bakar uang ini diabadikan dalam video berdurasi 44 detik. Salah satu dari mereka menantang untuk membakar lembaran uang 500 yuan.

Belum diketahui berapa lembar uang yang sudah dibakar. Hal yang pasti, setelah video tersebut diunggah ke media sosial dan menjadi viral, polisi setempat segera turun tangan dengan mencari kedua orang tersebut karena dianggap telah melakukan tindakan kriminal.

Disebutkan, mereka sudah melanggar undang-undang di Tiongkok atas tindakan merusak uang kertas. Polisi pun berhasil menciduk pria mabuk ini dan didenda dan harus membayar uang sebesar 1.000 yuan. ** Baca juga: Demi Lamar Sang Kekasih, Pria Tajir Ini Sewa Mall

Tindakan yang konyol.(ilj/bbs)

Berita Terbaru