oleh

Universitas Mathla’ul Anwar Kutuk Pelaku Penusukan Menko Polhukam

Kabar6-Kepala Humas Universitas Mathla’ul Anwar (Unma) Banten, Rizal Rohmatullah menyampaikan keprihatinannya atas kejadian penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto.

Ia pun mengatakan mengutuk para pelaku penusukan terhadap Menko Polhukam tersebut. Apalagi, kata dia, kejadian itu menimpa tokoh Unma, Fuad Sauki yang turut mendampingi Wiranto.

“Perilaku ini tidak dibenarkan secara hukum dan dari sudut pandang agama yang kami yakini,” ujar Rizal dalam keterangan tertulisnya yang diterima oleh Kabar6.com, Kamis (10/10/2019).

Ia menjelaskan, sebelumnya Wiranto telah menghadiri acara dan meresmikan gedung Unma Banten di Pandeglang yang tak jauh dari lokasi kejadian diperkirakan mencapai 6 kilometer.

Meski demikian, ia mengatakan segenap sivitas Unma berharap kejadian ini dapat diusut secara tuntas dan pelaku dapat diproses secara hukum sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

**Baca juga: Pelaku Penusuk Wiranto Dibawa ke Mabes Polri.

“Kejadian ini sangat memalukan nama baik Universitas Mathla’ul Anwar dan masyarakat Pandeglang yang dikenal senantiasa menjaga sopan santun dan religius,” katanya.

“Semoga pak Wiranto segera pulih kembali dan tetap bisa menjalankan tugas-tugas kenegaraan,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru