oleh

Universitas Esa Unggul Segera Bangun Kampus di Citra Raya

Kerjasama Citra Raya dengan Universitas Esa Unggul.(shy)

Kabar6-Kampus Esa Unggul dan Ciputra Grup melakukan kerjasama pembangunan kampus baru Esa Unggul atau Kampus Citra II di Jalan Citra Raya Boulevard Ecopolis.

 
Direktur Utama PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan, Kampus baru tersebut akan menempati lahan seluar dua hektar serta dilengkapi fasilitas laboratorium, perpustakaan dan fasilitas lain.

Sebagi bagian dari pengembangan Universitas Esa Unggul, Kampus UEU Citra Raya juga diklaim memiliki sistem akedemik dan oprasional yang sama dengan kampus pusat.

“Kerjasama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menambah fasilitas skala kota mandiri di Citra Raya,” kata Budiarsa disela penandatanganan nota kesepahaman, Rabu (11/1/2017).

Sementara itu, Rektor Universitas Esa unggul Arief Kusuma Among Praja mengklaim, Universitas Esa Unggul yang didirikan pada tahun 1993 merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia.**Baca juga: Pelimpahan Kewenangan SMA dan SMK, Guru Honorer di Tangerang Resah.

“Dalam satu dekade terakhir ini kami mengalami perkembangan yang sangat signifikan dan menjadi salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta,” ujarnya.(shy)

Berita Terbaru