oleh

Universitas Esa Unggul CitraRaya Bagikan Daging Kurban dengan Protokol Kesehatan

Kabar6-Universitas Esa Unggul (UEU) CitraRaya Tangerang membagikan ratusan kantung daging kurban ke warga sekitar kampus, pada Sabtu (1/8/2020).

Pembagian daging sapi dan kambing kurban yang melibatkan mahasiswa ESUMMI, E2C, BEM Esa Unggul dan sejumlah staff Kampus Citra Raya Tangerang ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Direktur UEU Kampus CitraRaya Tangerang Dihin Septiyanto mengatakan, pelaksanaan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020, berlangsung sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Pasalnya, tahun ini Indonesia dilanda wabah pandemi Covid-19. Untuk itu, Manajemen Kampus Citra Raya Tangerang secara ketat menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Meski dalam situasi pademi Covid-19 sekarang ini kita tetap melaksanakan acara qurban, tapi harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman,” ungkap Dihin, kepada Kabar6.com, siang tadi.

Dihin berharap, dengan acara qurban ini para mahasiswa dan seluruh jajaran di perguruan tinggi swasta terbaik tersebut, bisa terus konsisten dalam menumbuhkan rasa berbagi serta meningkatkan keikhlasan bagi sesama.

**Baca juga: Diseruduk Truk, Monumen Tugu Legok Porak Poranda.

Disamping itu, kegiatan bertajuk “Perbaiki Jiwa dengan Berqurban” ini mampu jiwa dan rasa ketakwaan setiap insan terhadap penciptanya, yakni Allah SWT.

“Semoga dengan rasa keikhlasan ini, ujian seberat apapun Insya Allah akan bisa dilalui dan mendapatkan hikmah yang terbaik dari Allah SWT.,” ucapnya.(Tim K6)

Berita Terbaru