oleh

United Bike Alam Sutera, Terbesar di Asia Tenggara

Kabar6-Kecintaan terhadap olahraga bersepeda, PT Wahana Inti Utama, resmi membuka Cycling Store yang di klaim terbesar se-Asia Tenggara. Store itu bernama Build a Bike (United Bike), di sentral bisnis Alam Sutera, Pakulonan, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu (27/9/2014) kemarin.

Director PT Wahana Inti Utama, Arifin Tedja, menjelaskan, Build A Bike (United Bike), menampilkan tiga brand sepeda ternama, yakni United Bike, Specialized dan Patrol.

Di tempat ini juga, segala fasilitas yang dibutuhkan oleh setiap pesepeda pun terjamin, seperti ruang mandi dan ganti baju, tempat cuci sepeda, cafe dan fasilitas lain.

“Build A Bike (United Bike) diharapkan mampu menjadi wadah penyaluran ekspresi terhadap kecintaan bersepeda, serta pusat kegiatan bersepeda di Ibu Kota dan sekitarnya. Kami juga sangat mendukung kegiatan bersepeda yang diselenggarakan oleh PB ISSI, KSI (Komite Sepeda Indonesia), serta komunitas sepeda lainnya, apalagi kita tahu di kawasan Tangerang ini begitu banyak komunitas bersepeda,” kata pria ramah ini kepada kabar6.com.

Dan, untuk membuktikan kecintaan bersepeda kepada masyarakat, lanjut Arifin, United Bike melalui kegiatan CSR nya, memberikan bantuan sebanyak 69 unit sepeda kepada tim Bicycle Touring, yang melakukan olahraga gowes ini dari Ambarawa menuju Jakarta sejak Minggu (21/9/2014) hingga Jumat (26/9/2014) kemarin, dalam rangka HUT TNI Ke-69. **Baca juga: Elegannya Vitus Sofa V81015!

Begitu juga dalam menyambut HUT Korlantas Polri Ke-59, dengan menyumbangkan 59 unit sepeda, yang diperuntukkan guna mengurai kemacetan di kawasan DKI Jakarta dan sekitarnya.(Fitrah)

Berita Terbaru