oleh

Uniknya Peragaan Busana di Sini

Kabar6-Umumnya peragaan busana digelar dalam sebuah ruangan. Namun ada juga yang diadakan di luar ruangan (halaman), tentu saja dengan mengusung konsep/tema tertentu.

 

Pernahkah Anda menonton peragaan busana di lokasi yang tidak biasa, atau dengan tema yang unik?

 

1. Catwalk Terpanjang di Dunia

Pekan mode Kopenhagen, Denmark, memiliki catwalk sepanjang 1.609 meter, dengan 250 model.

 

2. Peragaan Busana di Bawah Air

Pada peragaan busana ini, para model mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, karya perancang Park Sul-Nyeo. Lokasinya adalah di sebuah akuarium. Acara ini sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul, untuk menandai pembukaan sebuah toko baru.

 

3. Peragaan Busana di Tembok Raksasa Tiongkok (The Great Wall of China)

Dengan latar belakang langit terbuka, catwalk yang digelar di Tembok Raksasa Tiongkok ini mencapai panjang lebih dari 1.500 mil. Merupakan catwalk terpanjang dalam sejarah.

 

4. Peragaan Busana Pada Suhu Dingin

Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld mengimpor 265 ton es dari Swedia, untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Para model terkenal harus berjalan di atas catwalk yang terbuat dari es batu.

 

5. Peragaan Busana Dengan Model Terbakar

Fashion Show yang berlangsung pada 2008 silam ini menampilkan para model dengan apai yang menyala di sebagian atau seluruh tubuhnya.

 

6. Peragaan Busana Dengan Model Botak & Berjengot

Peragaan busana yang berlangsung di Mercedes-Benz Fashion Week, Berlin, menggunakan model botak/gundul dan berambut di bagian wajahnya.

 

7. Peragaan Busana Tikus

Peragaan busana dengan model para tikus ini, diadakan oleh para pencinta tikus berbulu, di Konvensi Rat. ** Baca juga: Negara Ini Punya Upah Buruh Tertinggi?

 

Lucu dan seru bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru