oleh

Unik, Taplak Meja di Restoran Ini dari Rumput Asli

Kabar6-Demi menarik perhatian pembeli, tidak sedikit pemilik restoran yang membuat inovasi baru, entah itu dalam hal menu, interior, maupun pelayanan. Nah baru-baru ini, sebuah restoran yang tidak diketahui asal usulnya kembali mengejutkan dunia maya.

Bagaimana tidak, melansir metro.co.uk, mereka menggunakan meja makan yang sengaja ditutupi oleh rerumputan. Disebutkan, rumput tadi benar-benar asli yang ditanam di atas tanah. Belum diketahui secara pasti alasan restoran tersebut menggunakan konsep yang dinilai sedikit aneh. Namun banyak yang berasumsi, penggunaan rumput di atas meja makan merupakan cerminan bahwa makanan merupakan kekayaan alam yang harus dihargai, atau mungkin menjadi salah satu strategi marketing untuk memasarkan produk-produk peternakan.

Foto meja makan beralaskan rumput ini pertama kali dibagikan oleh seorang pengguna reddit dengan akun bernama SkyUndermyFeet. Dalam keterangan foto tersebut ia juga sempat menuliskan sebuah caption sederhana, “Kami hanya ingin…meja.”

Tidak membutuhkan waktu lama, foto itu mendadak viral media sosial, dan menarik perhatian sejumlah netizen untuk berkomentar. Salah seorang netizen menulsikan, “Apakah seseorang akan menyirami meja itu? Seperti saat pengunjung sedang menyantap makanan, tiba-tiba mereka mengeluarkan alat penyiram?”

Netizen lain menulis, “Sangat kotor. Rumput itu seharusnya berada di tanah bukan di meja makan. Sangat menjijikan.”

Foto tersebut juga meramaikan jagat Instagram setelah diunggah oleh sebuah akun meme dengan user @browncardigan. Dalam keterangan foto, akun itu menuliskan, “Melbourne, apa yang salah denganmu? Kami mengerti, kalian adalah salah satu otak di balik etika kapitals di Australia yang hanya ingin memuaskan diri sendiri.”

Ditambahkan, “Kami mengerti! Produk organic itu baik. Lupakan supermarket karena kantong plastik adalah hal yang buru. Tapi apa yang membuat kalian berpikir meletakkan rumput asli di atas meja makan adalah ide yang baik? Apakah meja ini bersih? Saya sangat tersinggung.” ** Baca juga: Mengerikan! Ditemukan Ribuan Gigi Manusia dalam Dinding Gedung

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)