oleh

Unik, Sebuah Lukisan Tercipta dari Janin yang Masih dalam Kandungan

Kabar6-Mungkin Anda termasuk penikmat lukisan dan sudah sering melihat karya seni yang dihasilkan oleh seorang pelukis. Namun pernahkan Anda melihat lukisan yang tercipta dari janin saat masih berada di dalam kandungan?

Aksi unik tersebut, dilansir Mailonline, dilakukan oleh seorang wanita asal Belgia yang sedang mengandung usia 32-39 minggu. Wanita itu menempelkan kuas yang telah diberi cat pada perutnya dengan mengarahkan peralatan melukis tersebut ke sebuah kanvas.

Setiap bayi yang sudah memasuki usia kandungan tersebut sesekali akan mengalami pergerakan yang cukup hebat. Gerakan itulah yang membentuk goresan-goresan pada kanvas. Semakin banyak bayi bergerak, goresan tersebut juga akan semakin banyak.

Kreasi yang terbilang unik ini diduga bisa membuat ibu hamil merasa lebih bahagia. Selain itu, beberapa calon ibu bahkan percaya kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengarahkan bakat seni melukis pada buah hati mereka sejak dini.

Lukisan bayi belum lahir ini merupakan bagian dari sebuah proyek kampanye amal ‘Unborn Artists’ untuk menolong bayi-bayi yang belum lahir di Afrika. Karya-karya tersebut dijual dan seluruh keuntungannya akan disumbangkan kepada SOS Children Villages. ** Baca juga: Seniman Asal Kanada Buat Mahakarya dari 66 Ribu Gelas

Aksi melukis ini direkam dalam video yang telah diposting ke media sosial dan telah dilihat lebih dari 13 ribu kali.(ilj/bbs)

Berita Terbaru