oleh

Unik, Mesin Penjual Otomatis di Jepang Sediakan Surat Cinta

Kabar6-Mesin penjual otomatis (vending machine) yang terletak di salah satu toko convenience store, Nagano, Jepang, terbilang unik karena menjual surat cinta.

Ini memang bukanlah satu-satunya mesin penjual otomatis di Jepang yang menawarkan surat cinta. Namun, mesin ini memiliki perbedaan unik karena surat-surat tersebut ditawarkan pada mesin yang sama berbarengan dengan produk biasa lainnya.

Sebelumnya, mesin penjual surat cinta yang pernah ada adalah mesin mainan kapsul dan hanya menjual surat cinta. Di toko ini, melansir japantoday, surat-surat itu digulung dengan segel stiker, sehingga terlihat asli seperti sesuatu yang mungkin ditinggalkan seseorang di meja sekolah atau kafe. Surat cinta itu bahkan ditulis tangan. Jadi, ketika pemilik akun membuka gulungan surat, ia menemukan pesan yang begitu emosional.

Isi surat itu adalah “Bagaimana kabarmu hari ini? Aku tidak pernah melakukan apa pun untukmu, tetapi kamu selalu memberi saya semua hal egois yang saya minta. Rasanya seperti kamu selalu benar di sampingku, mengawasiku. Aku akhirnya mulai merasa bahagia di tempatku sekarang, tetapi aku masih berpikir bahwa aku paling bahagia ketika kami bersama.”

Lebih lanjut dituliskan, “Kamu melakukan banyak hal untuk membuat aku bahagia, jadi aku harap aku bisa membuatmu bahagia di kehidupan selanjutnya. Aku harap kita berdua bisa bahagia sampai saat itu tiba, dan ketika itu terjadi, aku harap kamu akan bersamaku lagi. Jadi, untuk saat ini, aku hanya akan mengatakan bahwa aku akan melihat kamu lagi suatu hari nanti.”

Seorang pengguna Twitter menuliskan, ia membeli surat cinta tersebut seharga sekira Rp38 ribu. Sementara pemilik toko menyebut bahwa mendapatkan surat cinta membuat orang bahagia.

“Saya pikir akan lebih baik jika kita bisa memberikan perasaan itu kepada orang-orang,” katanya. ** Baca juga: Nama Pengusaha India Ini ‘Kovid’, Mirip Virus COVID-19

Toko itu diketahui mulai menjual surat-surat cinta sejak tiga tahun lalu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru