oleh

Ujicoba Angkutan Barang, Petugas BPTJ Tak Pernah Tampak

Kabar6-Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) sebagai pelaksana ujicoba truk angkut barang dan tambang di Kabupaten Tangerang tidak pernah tampak di lokasi ujicoba.

Kanit Lantas Polsek Legok Iptu Bambang PWB mengatakan sejak ujicoba ke dua dan ketiga pihak BPTJ yang buat aturan ujicoba tidak pernah ada di wilayah perbatasan Parung Panjang-Legok.

“Yang nenerapkan ujicoba BPTJ, tgapi tidak pernah ada di lapangan. Hanya petugas Dishub Kabupaten Tangerang saja itupun tidak hanya beberapa orang. Di sini yang sibuk malah kepolisian dan Satpol PP. Kepolisian dan Satpol PP itu hanya bertugas sebagai back-up dari aturan ujicoba BPTJ,” ungkap Bambang, Selasa 12/10/2019).

Nurhayati warga Malangnengah, Kecamatan Pagedangan mengatakan dirinya mengeluhkan kemacetan yang kerap terjadi di Jalan Parung Panjang-Legok.**Baca Juga: Pemprov Banten Kucurkan Bantuan Fp50 Juta per Desa.

“Sampai kapan ini akan berakhir, wilayah kami selalu tidak lepas dengam kemacetan dan debu. Kami para ibu-ibu di sini hanya inginkan jangan ada kemacetan, anak-anak kami ingin sekolah,” paparnya.(jic)

Berita Terbaru