Home / Banten / Uji Kesabaran, Caleg Berkarya Bikin Kompetisi Mancing
kabar6.com
Kompetisi memancing yang digelar Caleg Berkarya.(Adt)

Uji Kesabaran, Caleg Berkarya Bikin Kompetisi Mancing

Kabar6-Dalam rangka uji kesabaran kader tim pemenangan calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, daerah pemilihan Serpong – Setu, mengggelar kompetisi memancing di empang Ranca Asih, Rt 06, Rw 02, kelurahan Kademangan, Serpong.

Selain untuk refreshing, puluhan tim pemenangan di kelurahan Kademangan, kecamatan Setu akan di bekali dengan kemampuan cara bersosialisasi ke tengah masyarakat.

Caleg Berkarya dapil Serpong-Setu, Suhanda mengatakan kepada kabar6.com, bahwasanya memancing merupakan uji kesabaran.

“Terkadang selalu ada saja kendala dalam meraih suara-suara di grassroad, dan memancing adalah olahraga yang pas agar kita tidak tergesa-gesa, panik dan dapat memecah kesolidan tim yang sudah kita jaga dengan baik,” ujar Suhanda.

Suhanda juga menambahkan, selain untuk melatih kesabaran, hobby memancing tersebut sudah ada sejak dahulu kala.

“Semenjak jaman dahulu, masyarakat Serpong-Setu khususnya senang dengan memancing ikan. Kompetisi ini hanya ceremonial aja, intinya tali silaturahim tetap terjaga,” ucapnya.

Sementara itu, Husin, Ketua Koordinator Bersama Relawan Suhanda (Beberes Tangsel) mengatakan, acara tersebut rutin di selenggarakan, Minggu (10/2/2019).**Baca juga: Sambangi Rumah Terbakar, H. Agus Pramono Imbau Warga Waspada.

“Iya bang, acara memancing ini rutin kami selenggarakan. Calon pilihan kami bang Suhanda ini selalu berkontribusi buat masyarakat, nyalon ataupun tidak, menang ataupun kalah, kegiatan memancing akan selalu jalan terus,” ujar Husin (adt)

Check Also

kabar6.com

Wabup Tangerang Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU

Kabar6-Wakil Bupati (Wabup) Tangerang, Mad Romli hadiri pembukaan pendidikan kader penggerak Nahdatul Ulama (NU) angkatan ...