oleh

Ujang Nyopet Demi Hidupi 7 Cucu & Cicilan Sepeda Motor

Kabar6-Copet gaek, Ujang Sulaiman (53) yang ditangkap di areal Mesjid Assyarif Al-Azhar, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Senin (1/10/2012), mengaku terpaksa mencopet karena terdesak kebutuhan ekonomi.

Selain kebutuhan rumah tangga, saat ini kakek 7 cucu juga sedang kepepet uang untuk membayar cicilan kredit sepeda motor yang sudah jatuh tempo.

“Istri saya cuma penjual nasi uduk. Sedangkan dirumah ada 7 cucu yang harus kami hidupi selain biaya kredit sepeda motor,” ujar kakek warga Jalan Pembangunan I no 11 Rt 008/003 Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara (Jakut) itu lagi.

Dihadapan polisi yang memeriksanya, Ujang juga mengaku melakukan aksinya spontan. “Kebetulan saya diajak untuk mengantarkan calon haji. Karena bingung memikirkan kebutuhan hidup, sayapun nekat mencopet,” kata Ujang lagi.

Ya, Ujang ditangkap warga dan calon haji saat tengah beraksi di areal Mesjid Assyarif Al-Azhar, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (1/10/2012).

Dari tangan Ujang, ditemukan sebuah handphne dan dompet yang didalamnya terdapat KTP atas nama Ety Endang Wiarti S.pd, warga Pondok Petir, RT 003/005, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok.

Meski tak sampai dihakimi massa, namun akibat ulah nekatnya, Ujangpun kini harus berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Serpong.(turnya)

 

Berita Terbaru