oleh

Ugal-ugalan, Truk Pakan Ternak Terguling di Tol Jakarta-Merak

Kabar6-Setelah sempat ugal-ugalan, sebuah mobil box bermuatan pakan sapi akhirnya terguling di KM 19, Tol Jakarta-Merak, Sabtu (26/1/2013).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun demikian, supir dan kernet truk juga mengalami luka ringan sedangkan truk bernopol B 9324 EU itu mengalami kerusakan cukup parah.

Edi (40), salah seorang pengemudi yang melihat kejadian itu mengatakan, sedianya ban truk terlihat dalam kondisi tidak stabil saat melaju. Namun, supir truk tetap memacu kenderaan dengan kecepatan tinggi.

“Saya sebelumnya berada di depan truk itu sebelum akhirnya didahului. Saat berada dibelakang, ban truk terlihat sudah tidak stabil dan mulai terkelupas,” ujar Edi lagi.

Hingga akhirnya, tepat di KM 19, truk akhirnya terguling dan melintang persis di tengah ruas tol. Kejadian itu tak pelak membuat arus lalu lintas di tol dari Jakarta menuju Merak mengalami kemacetan panjang.

Hingga berita ini disusun, petugas tol Jasa Marga dan pihak kepolisian masih terus berupaya mengevakuasi bangkai truk dari ruas jalan. Sedangkan supir dan kernet truk diamankan petugas kepolisian guna dimintai keterangan.(bad)

 

Berita Terbaru