oleh

UEU Kampus CitraRaya Gelar Turnamen Futsal SMA Se-Banten

Kabar6-Universitas Esa Unggul (UEU) Kampus CitraRaya Tangerang, kembali menggelar turnamen futsal tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se- Provinsi Banten, Minggu (19/10/2019).

Event bergengsi yang keempat kali digelar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik ini melibatkan sedikitnya 48 sekolah.

Direktur UEU Kampus CitraRaya Tangerang, Dihin Septiyanto mengatakan, event olahraga bola kaki tingkat SMA yang menggunakan lapangan mini ini sengaja diselenggarakan, untuk membentuk karakter generasi milenial yang sehat dan sportif.

“Event ini sudah kali keempat kami gelar. Untuk tahun ini peserta yang ikut lomba sebanyak 48 SMA,” ungkap Dihin, kepada Kabar6.com, saat memantau jalannya perlombaan di stadion mini King Futsal Cikupa, Kabupaten Tangerang, petang tadi.

Panitia, kata Dihin, menyediakan beragam hadiah menarik bagi tim yang berhasil keluar sebagai pemenang dalam perlombaan tersebut.

Hadiah berupa uang pembinaan, piala, penghargaan dan beasiswa ini diberikan kepada tim yang juara dalam dua kategori, yakni kategori putra dan putri.

Juara 1 untuk tim putra, mendapatkan uang tunai sebesar Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta dan juara 3 Rp1 juta.

Sedangkan, untuk juara 1 tim putri diberikan hadiah sebanyak Rp1,250 juta, juara 2 Rp1 juta dan juara 3 Rp750 ribu.**Baca juga: 228 Mahasiswa Baru UEU Pengenalan Lingkungan di Kampus CitraRaya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan bukan hanya tingkat provinsi saja, tapi juga nasional,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru