oleh

Ucap Sumpah Pelantikan, Taufik Grogi

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel. (yud)

Kabar6-Pengambilan sumpah jabatan yang diucapkan oleh Wakil Ketua‎ DPRD Tangerang Selatan (Tangsel), Taufik MA harus diulang. Ia dilantik secara resmi menggantikan rekan sejawatnya Ahadi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Taufik dipimpin lang‎sung oleh Nirwana, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang‎. Nirwana terpaksa meski mengulang karena kepleset mengucapkan kata aspirasi.

“Mungkin itu hal yang biasa ya. Karena semua tentu akan merasakan demikian,” kata Taufik ditemui kabar6.com di Gedung Graha Widya Bakti Puspiptek, Kecamatan Setu, Senin (10/7/2017).**Baca Juga: Ahadi Resmi Dicopot dari Wakil Ketua DPRD Tangsel ‎

Menurutnya, suatu hal yang manusiawi bila dirundung perasaan grogi saat mengucapkan sumpah jabatan. Apalagi mendapat amanat dari partai harus menduduki posisi jabatan yang penting serta strategis.

“‎Memang pemberitahuan mendadak amanah yang saya emban. Pusat memerintahkan seperti itu,” ujar legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Serpong-Setu.

Taufik berjanji segera mempersiapkan struktur organisasi partai politik yang lebih baik. Ia ingin pengertian politik ini sampai dan bisa diterima langsung oleh masyarakat.

“Biar tujuan partai bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Saya ingin partai ini bisa memberikan sumbangsih,” klaimnya.(yud)

Berita Terbaru