oleh

Tutup Mata dan Raih Sensasi Dahsyat

Kabar6-Banyak jalan menuju ke Roma, banyak pula cara agar sesi bercinta menjadi semakin menyenangkan, dan lebih mudah mencapai orgasme.

 

Salah satunya adalah bercinta dengan memakai penutup mata. Bagaimana caranya?

 

Gunakan penutup mata sebagai alat utama. Anda dapat memakai scarf, dasi, atau selendang. Anda dan pasangan dapat memulai kegiatan ini saat makan malam.

 

Masing-masing saling mengikatkan penutup mata. Setelah itu, Anda dan pasangan mulai saling menyuapi. Tujuannya untuk saling merasakan dan konsentrasi pada masing-masing rasa dan aroma.

 

Usai makan, ajaklah pasangan ke tempat tidur, perlahan-lahan gandeng pasangan Anda untuk mencari jalan ke tempat tidur. Sesampainya di tempat peraduan, mulailah saling menyentuh dan merasakan, dengan memijat setiap bagian tubuh masing-masing.

 

Jangan lupa untuk saling meraba tangan, jari, paha, daerah genital, bibir dan apa pun bagian lain yang sensitif, dan dirasa akan memicu titik rangsang Anda berdua.

 

Perlahan lepaskan pakaian masing-masing, dan mulailah saling menghirup, merasakan, meraba, dan mencumbu. Beri kejutan pada pasangan dengan mencumbu pahanya, kemudian berhenti dan kejutkan kembali dengan menggigit pundaknya. Lakukan hal itu pada bagian tubuh yang berbeda.

 

Untuk pria, sesekali hisap payudara pasangan Anda, dan kemudian kejutkan dengan meraba klitorisnya dengan jari. Sedangkan untuk wanita, Anda dapat menggigit leher pasangan secara tiba-tiba. ** Baca juga: Nah, Ini yang Bikin Sesi Bercinta Jadi Hot

 

Percayalah, bercinta dengan memakai penutup mata akan memberikan sensasi dahsyat yang takkan terlupakan. Selamat berpetualang. (ilj)

Berita Terbaru