oleh

Turnamen Sepak Bola di Neglasari, Tim Tiga Pilar Hadapi Tim Forum RT/RW

Kabar6-Tiga pilar Kecamatan Neglasari Kota Tangerang melaksanakan pertandingan sepak bola dalam rangka pembukaan turnamen sepak bola U-15 Karangsari Cup 2019 menyambut HUT Kota Tangerang ke-26, Sabtu sore (2/2/2019).

Dalam sambutannya, Danramil 02 Batuceper, Mayor Arm Bambang Heryanto mengatakan, diharapkan dari pertandingan olahraga ini dapat mempererat silaturahmi dan menggali potensi remaja agar dapat berkembang.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memupuk dan meningkatkan kebersamaan dan menggali potensi penerus bangsa sehingga dapat terang benderang dimasa mendatang,” kata Danramil 02 Batuceper.

Senada, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung sangat mendukung kegiatan positif ini dan dapat menetaskan bibit-bibit unggul muda guna yang dapat membawa harum Neglasari dan Kota Tangerang.

“Junjung sportivitas dan hindari keributan sekecil apapun antara pemain maupun para sporter,” tegas Kompol R Manurung.

**Baca juga: Kabid Aset BPKAD: MCP di Pekarangan SDN Serdang Kulon I Tak Memerlukan Izin Lingkungan.

Dalam kesempatan itu juga, Kompol R Manurung menegaskan, pihaknya bersama Danramil 02 Batuceper akan selalu bersinergi dalam mengamankan wilayah Neglasari jelang pelaksanaan Pemilu 2019.

Setelah sambutan, Lurah Karangsari membuka acara yang dilanjutkan dengan pertandingan tiga pilar melawan Forum RT RW. (jic)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru