oleh

Tulang Selangka Pria Italia Ini Patah Gara-gara Naik Motor Trail Saat Masuk Pelaminan

Kabar6-Maksud hati ingin memberi surprise kepada pengantin wanita, pria ini malah harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Seorang pengantin pria yang tak diungkap identitasnya, melansir Nypost, mengalami patah tulang selangka setelah secara dramatis datang ke resepsi pernikahannya mengendarai motor trail. Dalam rekaman video yang diunggah, tampak pengantin wanita berbaju putih dengan bersemangat menunggu pada sisi jalan di Parma, Italia, membawa bendera kotak-kotak untuk merayakan adegan dramatis tersebut.

Sementara tamu lain membunyikan klakson dengan gembira menyambut kedatangan mempelai pria. Tak lama, pria tadi terlihat di tikungan, dan tanpa diduga ia tergelincir hingga kehilangan kendali atas motor trailnya.

Tak ayal, pengantin pria itu pun ‘terbang’ dan terpental bersama motor trailnya. Korban sempat menabrak tanah sebelum berguling dan berhenti terduduk. ** Baca juga: Tewas Saat Selingkuh, Sang Istri Ukir Nisan Suaminya dengan Tulisan ‘Pezina’

Musibah tadi meyebabkan pengantin pria mengalami patah tulang selangka, dan harus mendapat lima jahitan di kepala. Saat mendapat perawatan dari dokter, pria itu ditemani sang istri yang masih memakai gaun pengantin.(ilj/bbs)