oleh

Tukang Urut Tenggelam di Sungai Cirarab Sukadiri

Kabar6 – Famin, tukang urut berusia 50 tahun asal Kampung Pekayon RT 02 RW 05, Desa Pekayon, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang dikabarkan tenggelam di Sungai Cirarab, Kamis (19/3/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Dari warga sekitar, diketahui korban mengidap beberapa jenis penyakit sejak beberapa tahun belakangan salah satunya liver.

“Setelah dikumpulkan informasi dari tetangga dan keluarga, korban diketahui memiliki sejumlah penyakit. Jadi diguga korban sudah tidak kuat menahan penyakitnya,” ujar Kosrudin, Kabid Kedaruratan BPBD Kabupaten Tangerang kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Kosrudin menjelaskan, dari salah satu keluarga yang menjadi saksi didapatkan keterangan bahwa korban sudah kurang lebih tiga hari sering berada di lokasi kejadian.

**Baca juga: Pendaftar Calon Polisi Serbu Polres Kota Tangerang.

“Keluarganya bilang sempat bertemu dengan korban tiga hari yang lalu di pinggir sungai itu (Cirarab). Tadi saya juga lihat lokasinya, agak janggal kalau korban terpeleset dan tenggelam apa lagi keluarganya bilang ia (korban) bisa berenang. Jadi diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungau,” ujarnya.

Kosrudin menambahakan hingga saat ini, tim BPBD Kabupsten Tangerang masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Cirarab. “Belum ketemu. Ini masuk hari kedua, kami tetap melakukan upaya yang terbaik. Ada 10 anggota kami menggunakan perahu karet,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru